Selasa, 29 Oktober 2013

Classmeeting - 16 Oktober 2013


CLASSMEETING


Setelah mengikuti Ulangan Tengah Semester yang menegangkan selama seminggu, OSIS SMA Negeri 1 Ambarawa mengadakan kegiatan Classmeeting. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja osis terutama pada Sekbid 6.
Kegiatan ini diketuai oleh Nurul Mustarifah (Sekbid 6). Diadakan pada hari Rabu, 16 Oktober 2013 dan dimulai pukul 07.30 WIB. OSIS SMA Negeri 1 Ambarawa sebagai penyelenggara kegiatan ini, juga sangat berperan aktif, masing-masing bertugas sesuai dengan tugas yang sudah dibagikan.
Classmeeting memang salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Ambarawa, selain bertujuan untuk refreshing setelah menghadapi ulangan-ulangan, yaitu bertujuan untuk melatih kekompakan, kerja sama, sportifitas, dan menjalin persahabatan yang erat sesama siswa.
Terdapat 5 macam game di classmeeting kali ini. Kelima game tersebut terdapat pada satu lintasan. Setiap satu kali perlombaan, akan ada dua kelas yang bersaing. Salah satu kelas memulai dari game 1, dan kelas yang menjadi lawannya akan memulai dari game 5.
Game pertama adalah estafet pingpong, game kedua adalah memindahkan botol dengan menggunakan tali, game ketiga adalah koin melon, game keempat adalah bambu persatuan, dan game kelima adalah joget balon. Setelah menyelesaikan 5 macam game tersebut, harus mengangkat bendera yang sudah ada di ujung lintasan.
Dari perlombaan ini diambil satu juara dari tiap tingkatan kelas. Untuk kelas XII dimenangkan oleh kelas XII IPA 2, untuk kelas XI dimenangkan oleh kelas XI IPA 2, dan untuk kelas X dimenangkan oleh kelas X MIPA 5.

Keseruan perlombaan….























Ketua OSIS SMA Negeri 1 Ambarawa.... 


Keceriaan TIM setelah memenangkan pertandingan... 




KALIAN LUAR BIASA !! ^^



0 komentar:

Posting Komentar